Sabtu, 05 November 2011

AMT

HELL000 BROH....
POST KE DUA NEH *terus kenapa*
Seperti apa yang tersirat dan tersurat di judul, AMT atau nama gaulnya sih Raising The Sun. Acara tentang motivasi2 gt deh dari Labschool. Acara yang sangat funky tapi terlalu sebentar sejujurnya. AMT itu mulai hari Kamis tanggal 27 Okt, fyi. Dan selesai, Sabtu 29 Okt. Tapiiii kita nginep di SukaBuminya baru hari Jumat tanggal 28 Okt, kurang ok yah...

Sowhat gtya, kelas 7 & 8 bersenang gembira sementara gua harus meratapi soal Test Diagnostik yang ga banget. Ga banget banget. Susah asli *lebay* ok itu sedikit berhiperbola tapi ya...memang teramat susah. Sebenernya test itu gapenting, boong deng. Testnya buat nentuin kemampuan gt yang fungsinya terserah apa kata SMP Labschool lahya. Selesai Test, ada AMT day 1.. cuman pemberian motivasi & promosi SMA Labs. Ya sowhat gt, mending liattin cogan yang duduk di sebelah kanan dan main gitar waktu selingan ups salah... gadeng. Gue memperhatikan dengan sangat sangat konstentrasi apa materi yang disampaikan *ea*

Jumat, cao deh ke sukabumi. Apel sebentar di lapangan SMP abis itu langsung lanjut berangkat. Dengan sangat lebay, perjalanannya bener2 gakerasa, oke abis bukan? Okdong. Sampe langsung dikasih sarapan yang sebenrnya tidak mengenyangkan, abis itu masukkin koper, terus go dengerin motivasi lagi deh. Btw, gue dikamar 130 bareng Sarah, Via dan Riri.. inget ya ber 4 dan....apa yang terjadi selanjutnya? kita liat nanti. Materi pertama itu dari Mr. SGM, bukan Sinting Gila Miring lohya.. SGM = SUPER GREAT MEMORY. Ini cuman ngasih tau kita gmn cara menghafal dengan cepat dan gaperlu neko2 ngafal sepanjang Jakarta-Bandung. Terus ngajarin belajar pake Mind Map, berguna sih tapi.........mana sempet gtlohya, syiiiibuk bos. Istirahat Sholat Jumat & Makan Siang. Lanjut materi, Materi dari Om Ganteng a.k.a Dik Doank. Inti omongannya sih kayak ngasih tau kita supaya ga terlalu lebay buat ngadeppin UN. Nyante aja gtlo. Kalo menurut gue, gue itu adalah lebih dari nyante T_T Jamet. Istirahat sholat Ashar, dikasih snack lanjut materi lagi. Materi dari Om Aris. Memotivasi tapi pake suggesti *gatau spelling yang sbenarnya* slesai, istirahat cukup lama buat mandi sholat dll. Abis itu makan malem & hujan... wakaka. Terus langsung cao denger materi lagi dari Om Aris yang berbeda. Ga terlalu merhatiin soalnya udah setengah tidur *kerbau*
 Berfoto sebelum materi. *feby ok abis. *gue cantik abis hahahahah.

Setelah materi, kita diperbolehkan untuk Mengayam bulu mata... ohsalah. Menganyam bulu mata a.k.a TIDUR. Tapi apa yang R. 130 lakukan? Tentu ber pasar malam dulu. Tapi apalah arti pasar malam cuman dengan  4 orang yang cute2 ini? SYIIIIP. Akhirnya, jatah kamar untuk ber 4..  jadi ditiduri ber 9. JAMETASLI MEN. Pasar malem, gadeng. Taman lawang men wakakak canda abis. Setelah berpasar malam, kita pun tepar. Gue dan beberapa yang lain bergaya "Nonton 2 Dunia yuk" dengan sok lantang. Iya itulah ajakkan gue terhadap yg ingin begadang dan apa hasilnya. 5 menit sblm 2 dunia mulai, gue tepar boook. Oke abiskan? Namanya juga sudah di hipnotis kasur, apalah daya. Sekitar jam 6 bangun, dan gue udah jadi udang gepret akibat berdempet2.
Keliatankan seberapa pasar malemnya kamar 130

Pagi pagi ada free time, sok olahraga tapi pake sendal haha sowhat gtya. Olahraga mata, secara mencari pemandangan wkwkwk. Yaudahlahya namanya juga pemanfaatan waktu. Tidak laama, perut ini berteriak minta asupan nutrisi. Akhirnya, gue pun menunggu di restoran wkwk sok restoran ya gatau apa namanya buat nunggu makanan. Waktu udah ada yang ngantri, lari sengebut2nya, lapernya gak gak gakuat boook. Makan plus mendapat lawakan gratis. Secara anak cowo cebur ceburan dan beberapa mukanya membuat ngakak terbahak *pisslopngawl* Belom slese acara free time, tapi gue udah cao mandi. Okekan, tidak enak jika menunda mandi sob. Abis mandi nonton terus balik lagi dengerin materi2 gt. Tapi ttg target2 gt untuk UN US UAS dan lain2. Gak lama pulang dey..................
Di bis, semua teler. Dan gua... ayan-_- Ntah kenapa. Sangat miris, ayan tanpa teman. Akhirnya gue berayan sendiri di dalam hati. Eeeeh tiba2 udah sampe aja nih di Labschool, dengan badan sangat encok membawa koper yang bentuknya udah ga ok ke mobil. Di mobil ketiduran, tau2 sampe langsung tepar. Bener2 langsung teler ga ngapa2in dulu

Okbanget gasi,
Toodless
-Berliana Fahmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar