Kamis, 29 Maret 2012

:')

 Dear, kamu..

aku tuh bingung
semua ini apa artinya, ini smua buat apa? dan keuntungannya untuk siapa? kamu? aku?
aku tau aku selalu salah, aku tau aku egois melebihi siapapun di dunia ini, aku tau aku suka bikin malu, aku tau dan aku minta maaf.

aku tuh bingung, aku gabisa lepasin kamu tapi disatu sisi aku sadar, melepas itu yang terbaik. bukan karena ada orang lain, atau karena aku bosen tp itu semua karena aku sayang BGT sama kamu. aku gamau liat km sedih, km malu, km ngalah atas segala hal, km berkorban semuanya cuman buat aku. aku gamau nyiksa kamu terus, untuk berbulan2 ke depan. aku gamau. lebih baik aku ngerasain sakit yang mendalam daripada km tersiksa.

jujur,
buat apa kamu pertahanin aku?
sayang? ya, aku yakin km sayang aku. aku juga sebaliknya, dan mungkin lebih.
tapi aku tuh cuman benalu di kehidupan kamu. aku cuman bisa bebanin kamu doang, aku gatau harus apa. aku ngga bisa buat keputusan. aku gamau, gamau banget pisah sama kamu buat yang ke dua tapi kalo aku tetep nurutin kemauan itu, berarti aku egois. Kamu pasti berfikir, aku ga sayang sama kamu karena kaya gini. tapi itu semua karena kamu gangerti. Setiap hari "ngga, ngga gt" "kamu ga gt kok" kamu slalu bela aku dan salahin diri kamu sendiri, padahal kenyataannya aku yang salah. memang aku. dan kalo dilihat secara real tanpa perasaan memang aku yang salah. tp kamu selalu ngelak, km slalu nyalahin diri kamu. kamu bodoh karena berfikir kalo kita bersama apapun yg buruk terjadi ke kamu asalkan yg baik terjadi ke aku itu yang terbaik. tapi ga kaya gt.

aku mau berubah, aku berusaha
tapi semua itu ga cukup.
aku berusaha dikit demi sedikit, langkah perlangkah tp nyatanya nihil kan
aku tuh mau kaya cw2 lain, aku mauuuuuu banget. aku mau normal sempurna dan jadi yang terbaik kayak mereka, aku nyoba dan aku ga nyerah tp ternyata itu sulit :(
aku belom bisa ngapus sifat yg udah ngakar di dalem diri aku, tp aku tau kamu pengen aku ngilangin sikap itu

Mir, aku gabisa nulis kata2 ini ke kamu. aku takut. aku gamau kamu marah2in aku, diemin aku atau apa. aku mau kamu baca sendiri nanti. semua yang aku tulis tadi itu bener, nyata. aku gabermaksud cari simpati dari kamu ataupun orang lain, ngga.

tulisan aku tadi bukannya aku bermaksud ninggalin kamu, aku cuman mau kamu tau kalo aku gamau slalu buat km susah atau sedih. aku berusaha kok berubah ky apa yang kamu pengen, cuman disaat aku belom bisa kamu sabar. jangan menuntut lebih.

I love you,
xo. Aku <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar