Sabtu, 29 Desember 2012

HELLO :3

hello fellas
so, i'm really sorry that i never been come to this site since i-don't-know-when, but than after all routine that i have, now i finally feels the HOLIDAY ATMOSPHERE like omg i'm so happy!!
ok i came here first w.o any idea what i'm gonna write about
but than, *BOOM* FLASHBACCCCCCCCCCCCK.... yes, it suddenly come up on my mind aouahoah

so, first..
junior high school been really2 cool after i feel how's being a senior high student is. but yes, there's always a positive side, huh? ok stop lanjut bahasa indonesia aja ya hihihi..

jadi setelah ngerasain sma yang busy bgtt capek bgt dengan sgala rutinnya, gue merasa lebih baik di smp. smp tuh ky banyak mainnya gt but belajar ttp jalan coy, kalo sma lo mandek, stress, happy sih tp happy nya bikin mls (ex: tidur di kelas, becanda di kelas, bengong, dll) this is true loh tmn2!
And i suddenly thought that ah gaseru kalo flashback sekolaan, gaakan sls toh panjang bgt banyak bgt yang harus diungkapkan

jd gue memilih untuk flashback tentang doi wkwkwk
iya, sama emir ya lancar aja lah tp kadang not going so well, ya namanya juga hubungan kalo lo cmn biasa2 aja mah basi kan hehehe.. sekarang kita udah 2 tahun lebih deh pacaran, sbnrnya kalo digabung sama yang lama udah 3 mungkin.

terus apa ya, hm pkknya tuh masih inget banget deh waktu pertama kali pacaran sama emir tuh waktu kelas 7 tgl 19/11/09, inget bgt waktu itu di msn kejadiannya, gue nyapa dia trs berisi chat bullshit deh gajls bgt terus udah lama2 modus ghahaha modusan nya juga sampah teman2:( maklum deh baru beranjak remaja mau gmn, pkknya dia nembak maghrib dan sbnrnya gue udah ada feeling2 gt deh, why? ya krn sasa bilang hahaha. 2 hari kemudian ada pensi angkt 17, trs kita foto brg di GAWANG dan berjarak sekian meter gangerti lgi kenapa ga nempel:( terus jalan ke gading masih malu2an juga
terus tanggal 19 itu cuman berjalan 9 bulan, terus gmn ya masih belum ngerti kali ya pacaran itu gimana jdnya masih asal2an bgt deh, putus nya tanggal BRP GUE LUPA PDHL BIASANYA INGET:( ppknya september 2010

terus.....beberapa bulan kemudian, tanggal 5/11/2010 dia ngajak balikkan, gini deh ya yg namanya cinta mati wkwk gabisa jauh2 gakdeng
terus yaudah disitu mulai serius, ea. udah mulai gak malu2 lagi, udah suka ngobrol, pokoknya itu bermula pas 1 hari sebelum ulangtahun gue ke 14, kita pulang bareng yaudah jd banyak ngbrl deh ga malu2an lagi, terus udh selanjutnya jd sering pulang brg jd sering ketemuan, ingt bgt kl kls 8 tuh pasti pas abis bp ketemuannya sama emir di sklh hhiihi lucu abis itu kita plg bareng dehh

terus naik kelas 9, udah sbuk belajar untuk UN asek... jd ktmuannya udah ga srg2 bgt, plg 1 minggu 1x pas hari rabu, pacaran ampe sore terus pulang brg deh, pas udah lama kls 9 ada pm jadi ++sabtu abis pm biasanya pacaran uuu kangen bgt deh... terus pas udah smt 2 itu jumat jg ketemuan yeay jd srg ketemuan gt kita. ah kgn bgt pkknya bs sering ktmuan gt. terus kita lulus :( knp emotnya sedih? krn pisah sekola:(:(:(:(

iyakan dia ttp di labs yang gue heran LO GABOSEN MIR!!?????!??!?! trs kl gue ke negri, emg udah keinginan dari pas masuk smp. krn sbnrnya dr smp udah dituntut negri sm mamapapa tp aku batu maunya di labs, pas ktrm janji ke papamama gamau batu lgi akhirnya udah nanem dlm hati harus dpt ngri. ya gue gangerasa cocok jg sih kl sma di labs ky....................................emg bukan tpt gw kali ya.
yaudah akhirnya kita pisah deh, dia di pangkalannya gue di 68.

terus jd jarang bgt ketemu :(:(:(
gue nya sibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk bgt gabisa2 mulu
dianya jg suka sibuk pas gue lg kosong................ sedih rasanya
terus kl lg bisa ada aja si emir alesannya duh pusing.

kit apernah sih ketemuan tp tuh jrg bgt ga ky pas smp gt tuh rajin buset ky minum obat:(
kgn bgt tau rasanya:(:( mau terus2an sama kamu tau mir.
pdahal dulu tolol bgt ketemuan cabut2 pelajaran di dpn kamar mandi wkwk dodol2 idoooot
baru2 ini abis ktmuan sih, sng bgt tp udah kgn lg men, gkwjr, gue harus ke dokter kynya cek apakah gue terjanjkit wabah akut yaitu PENYAKIT KANGEN PACAR???? gokeeeyl

dah dulu yua,
bye
xo, berliee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar