Rabu, 10 Juli 2013

untitled

halo!!!! gila udah 2013 aja dan udah bulan july loh, lagi puasa sekarang hihi. udah lama ga cerita2 since i never had a time jg sih buat buka blog and gatau jg mau cerita apa, dan woi skrg gue ada bahan untuk mengutarakan isi hati gue yang recently kadang susah di express. gak juga sih sbnrnya udah gue express semuanya ke temen2 ku yang siap mendengarkan dan jadi tong sampah, tapi..... orang yang diomongin gatau kan gue ngmgn apa? dan gue sengaja ngutarain disini. kali2 dia baca atau ada yang baca terus kasih tau ke dia hehe ngarep

dia? hm
dia itu orang yang ada di beberapa post lalu gue, haha lah gila
post terakhir tentang dia aja tuh ttg seberapa happy nya time by time yg gue laluin sama dia cb, ga nyangka bgt sekarang udah ga bareng dia lagi coba. note that guys, udah ga bareng loh, jd all the things we've been through for 2years++ tuh udah abis bis bis, tinggal kenangan2 manis...

haha oke,
ga oke sih gue sbnrnya.....

i've been such an idiot for this past week. uring uringan banget, all the things that i've done tuh selalu ngingetin aku ke kamu. hm, aku gapernah nyangka kamu giniin aku lagi, ninggalin aku lagi, tapi aku sadar aku jg yang salah udah sia siain kamu dan udah ngelakuin sesuatu yang harusnya ga aku lakuin, ya tapi penyesalan datengnya emang selalu terakhir juga haha jd aku baru nyesel sekarang. aku baru ngerasa kehilangan banget sekarang, ya aku jg tau dan aku jg ngerasa gitu kalo hubungan kita emg udah gabisa di selamatin lagi yagaksih, jd udah kepikiran buat putus dan nanggep "ah paling gue kuat" ehh taunya i never thought kalo ngejalanin hidup tanpa kamu itu ga segampang yang aku bayangin haha lebay ya bodo amat tp ini nyata. kamu tau gasih aku tuh gakpunya aktifitas, aku tuh gatau harus ngapain karena ketika aku gatau harus ngapain ya biasanya aku ngobrol sama kamu. aku jg gata berapa liter air mata yg kebuang mikirin kamu terus, aku bener bener ganyangka bisa down kyk gini kehilangan kamu. aku coba cari kesibukkan buat nonton film online dan sial nya aku nonton film romance yg sedih sedih, nangis lagi deh. kapan stop nya?!

tapi ketika aku bener2 gatau harus apa tuh aku mikirin kamu, kita, aku nangis lagi KAPAN STOP NYA DONG WOI:( :( :(
kamu tau gak apa yang aku pikirin? hehe banyak loh...
yang selama pacaran tuh ketimbun, eh pas udahan gatau kenapa semuanya timbul gt muncul2 kayak popcorn yg lagi di panasin *pletuk* *pletuk* *pletuk* hehe jayuzz ya gapapa
iya, aku inget kamu bilang ke aku "nanti tahun baru 2014 kita bareng2 deh aku usahain" woi blm 2014 aja kita udah gabareng lagi :')
aku inget juga kamu pernah janji ke aku, gak akan ninggalin aku lagi sedangkan aku gabisa janji karena aku takut nginkarin itu, eh taunya skrg siapa yang ingkar hayoo hehehe gakpapa:)
aku inget deh kamu pernah cerita ke aku gini,
K "mir si ..... cantik ya *lupa siapa*"
E "iya emang"
K "kalau disuruh milih, ninggalin beber buat si ..... mau ga?"
E "nggalah, pokoknya beber"
haha gila gila gila, kukira itu beneran.....
aku inget kamu ngasih VN ke aku buanyak bgt, ga banget sih tp banyak ampe memory ku jd kesedot hehe gakpapa kok gakpapa
aku jg inget kapan kamu  pertama kali pegang tangan aku, pulang bareng, cium pipi aku, peluk aku, main ke rumah aku terus km tidur di paha aku, SEMUANYA.
terus aku jg inget banget semua yg km udah korbanin buat aku, banyak bgt ya huhu. tp aku manja dan suka ngerasa ga cukup sama apa yg udah kamu kasih, sorry:))
oiya terus inget kalo pacaran dulu sore2 jd sering kepergok deh guru kek satpam kek duh malu2in bgt kita wkwk
terus kalo pacaran jg suka ketemu sama kaka kamu yg lagi pacaran juga udah gitu sok2 gak kenal lagi kalian haha
oiya!!! terus kalo km ga bls chat aku gt tp ga bilang mau tidur/ngantuk aku panik trs ping km ampe baday trs nelfon kamu atau nekat bbm kakak kamuu hehe maaf yah
terus aku inget loh menteng accident kita
inget ga aku srg ngeluh ketakutan jd gamau tidur eh km slalu nungguin
inget ga aku suka takut ada maling dirumahkuu trs km ampe ksl gt ngenasehatinnya
inget ga kl km nasehatin aku, aku ga setuju trs kita jd agak debat. ah aku sotoy suka ky gt wkwkwk eh ujungnya gatau km ngalah atau mls km bilang "iyaiyaaa" hehe
dan ini jg baru segelintir dari 2 tahun++ nya kita loh, blm lagi yg jaman dulu sblm yg kita balikkan wkwk banyak bgt mir. km udah lupa ya?

hm, aku kira, at least km masih punya rasa sama aku. ya mungkin masih sih tapi aku tau km udah tutup buku buat aku. aku jg usahain itu tapi aku bahkan gatau bisa atau nggak ya hehe. aku ngeh pas bbm kamu tadi pagi, km udah ky males ngobrol sama aku, atau emg km tiap hari gitu?:/ ya km bisa ngelak sih, tp aku jg punya perasaan loh jgn lupa, aku ngerasa beda. kerasa bgt km udah mulai menutup rapat2 hati km buat ku. gatau jg sih tp kl aku ngerasa bgt kyk gt, and actually it killing me.

 aku tuh kangen bgt tau sama kita, aku ngerasa bgt ada yang ilang. aku sbnrnya mau nyapa tapi aku tau respond km ogah2an jd aku jg jd gatau mau bahas apa, kan malu jdnya kyk ngomong sendiri wkwk. duh tapi aku kangen, kalo aku ketakutan malem2 kan pasti km yg temenin aku, kl ada cerita yang gabisa aku ungkapin ke orang2 lain aku ungkapin ke kamu. aku tuh cuman ngerasa butuh bgt km ada buat aku.

argh, sumpah
aku nyesel bgt pernah cuek2 sm kamu, suka nanggep enteng kalo away buat waktu lama tanpa mikirin perasaan km rasanya ditinggal kyk gt. ehhh skrg km udah walk away dan gatau bakal look back ke aku atau ngga, br deh aku uring uringan ky orang goblok. kadang berandai andai seandainya aku tuh gapernah lakuin hal bodoh itu, hayo pastikan skrg kita masih lanjut kan:)) aku mau kyk dulu lagi dari dulu ke goblokkan itu mulai sbnrnya aku mau, tp tuh aku alami aja gt suka jd cw yg gampang sensi gt dan aku minta maaf. aku rasanya cmn bisa dan mau minta maaf terus terusan tp sbnrnya itu wonn't change anything jg sih huaa. aku nyesel bgt sia siain kamu ketika km sayang bgt sm aku. aku sia siain kamu pas km msh nanggep aku tuh prioritas kamu, nyeselllll bgt. kamu bilang "semoga bisa dapet yang lebih lebih deh pokoknya" wey, dapet yg kyk kamu aja susah, km tuh diluar ekspetasi aku bgt mir bs sesayang itu sama akuu walaupun kdg ngeselin bgt kl udah ngatur dan cemburu tp skrg aku tau kl itu sbnrnya baik jg maksudnya hihi.

aku jg gabisa nyalahin km karena yang percikiin api itu aku, tapi.. aku ga nyangka kamu ninggalin aku LAGI. aku tuh selama ini (mungkin) terlalu takabur kali ya. terlalu nanggep km gabakal ninggalin aku. terlalu yakin km sayang sm aku pol polan. ehh... tp kan perasaan bs berubah jg haha dodol kan gw. tapi mir, aku ga terima cara kamu mutusin aku waktu itu dan alesannya itu ga logis. "aku lagi pengen sendiri" aku tuh sakit bgt tauga baca nya. ya aku pernah ky kamu, tp aku sabarin. mir, putus itu tuh final klo buat aku. aku prnh ky gt tp aku try to not to be somebody like that. aku cb tahan2 terus, atau kl gakuat aku cmn minta break kan, tp aku ganyangka km kayak gni mikirnya pendek banget. kalo kata temen2 aku sih, perasaan kamu ini sementara tp dr apa yg aku rasa kyknya ngga-_- hahaha

gmn coba caranya aku buat move on. tiap usaha lupain kamu, aku malah makin keinget. kalo ga berusaha lupain kamu lah ga move2 dong idup gue stuck di kamu doang.
mir, aku gapeduli kita bakal balik lagi atau ngga.
aku cmn mau km tau apa yg aku rasain dana ku berharap km masih rasain hal yang sama kayak aku, kalau ngga jg yaudah deh bye bye emg ga rejeki aku kali disayang kamu

well, sekali lagi aku mnt maaf ya atas kelakuan aku yg udh bikin km gabetah, yg udh bikin kamu sengsara tp km harus tau satu, aku kayak gt bukan krn udh ga sayang sm km. jujur aku sayang bgt bgt bgt bgtttttttttttttttttt sama km. bener2 sayang, org ampe kyk gini ms iya ga sayang hehe.

aku nyesel udah pandang sebelah mata sebuah hubungan, aku cuman liat "ah nih hubungan udah basi" tanpa aku liat ke dalem hati aku kl aku can't live without you. tanpa liat seberapa sayangnya kamu waktu itu, seberapa besar pengorbanan kamu buat aku waktu itu haha i'm such a stupid+jackass yah. tp aku ga habis pikir jg, maret april mei km msh sayang2an bgt sama aku, juni jg, ampe juni akhir km berubah jd ky lupa aku siapa. ky tiba2 aja ilang rasa sayangnya dan gampang dg kata2 "putus" aku cmn gangerti km itu kenapa ky gt. ya maksudnya bener2 tiba2 ky gt aku kan kaget. yg jelas sorry for all the thinga i've done yg udah bikin km jd ninggalin aku lagi. ah banjir deh nihhh nge post ginian. tp aku nyesel bgt demi allah udah nyia2in orang ky kamu, yang slalu treat aku ky princess, yang bisa tahan ampe 2 tahun lebih buat aku, dan slalu ada buatku:(((((

well, idk how and when this gonna end but i love you mir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar