Selasa, 14 Januari 2014

karena kangen

Disini aku ga bermaksud caper, aku ga bermaksud mencari simpatik dari kalian semua. Aku cuman menyampaikan apa yang aku rasa yang aku gabs utarain. Aku berfikir, percuma aku cerita ke orang. Aku gamau denger respond mereka. Aku cuman mau ngeluarin semuanya ampe lega tanpa harus mendengarkan pendapat orang, lagian juga pasti blog ini udah jarang di visit kan jd udh jarang di baca :)

Terimakasih. Terimakasih sudah memberikanku rasa sayang mu yang besar dan tulus. Terimakasih sudah mengizinkan aku untuk merasakan rasa sayangmu. Terimakasih atas pengorbanan yang udah kamu perbuat ke aku. Terimakasih untuk hal2 bodoh yang udah kamu kasih untukku. Terimakasih atas segala waktu mu. Terimakasih atas rasa perduli mu kepadaku. Terimakasih atas kesabaranmu. Terimakasih telah menerima kekurangan dan kebodohan ku. Terimakasih telah masuk ke dalam hidupku. Terimakasih telah memilihku untuk masuk dan menjadi bagian dari hidupmu. Terimakasih atas segalanya, aku gak bisa membalas itu semua. Apa yang aku kasih ke kamu itu ga seberapa, nggada seperempat dari hal2 yang udah kamu ksh untukku.

Maaf. Maaf atas kebodohanku telah menyia2kan mu. Maaf atas ketidakpedulian ku terhadap perasaan dan pengorbanan mu. Maaf atas kelakuanku yang gak pantas. Maaf telah membuang buang waktu mu. Maaf atas perkataanku. Maaf telah membuatmu kecewa lagi dan lagi. Maaf tidak mau mengerti. Maaf telah bertindak sesuka hati kepadamu. Aku tau aku salah dan sampai sekarang hal itu masih menghantuiku.

Sekali lagi,
Terimakasih. Terimakasih sudah membuatku belajar untuk menghargai orang yang mencintaiku. Terimakasih sudah membukakan mataku untuk ga menyia nyiakan org yang menyayangi ku sepenuhnya dan setulus hati. Terimakasih sudah menyadarkanku untuk memperlakukan orang yang mencintaiki seperti mereka memperlakukan ku. Terimakasih telah menyadarkanku betapa berharganya dirimu. Terimakasih telah membuatku sadar, betapa banyaknya sayang yang sudah kamu beri kepadaku. Aku belajar sekarang. Belajar hal2 yang ku bilang tadi. Belajar hal2 yang udah kamu beri kepadaku. Aku ga pernah menyesal atas keputusan yang kamu ambil karena itu memang yang terbaik, untukku dan untukmu tentunya. Aku ga pernah menyalahkanmu telah meninggalkan ku lagi, karena aku yang membuatmu begitu.

Maaf. Sekali lagi maaf yang terdalam karena........aku masih menyayangi mu. Maaf aku belum bisa melupakan mu dan menghapus semuanya. Aku tau itu yang kamu mau. Aku tau kamu udah berhasil melakukannya sedangkan aku belum. Bukan berarti aku belum menjalankan hidupku, aku sudah. Aku pernah dekat dgn orang lain, tapi tyt aku masih menyayangi mu.  Aku belum bisa sepenuhnya menghapus dirimu dari hidupku. Belum bisa menghapus perasaanku untukmu sepenuhnya, sekarang. Tapi aku tidak pernah berenti berusaha.

1 hal yang harus kamu tau, memang ngga ada yang sempurna sepenuhnya didunia ini. Tapi km bisa dibilang mendekati. Kamu baik, pacar yang baik. Bahkan kamu itu pacar yg SANGAT BAIK untuk kalangan cowo remaja sma yang rata2 asal2an. Kamu ga pantas di sia2kan, aku berdoa kamu akan mendapatkan yang lebih baik, jauhhh drpd ku. Aku yakin, kamu akan mendapatkannya:))

It been six months and i still do love you, mir.
💖💖💖
Xo, berlianafahmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar